ALIVE IN CHARACTER

Kisah Rasul 4 : 13
Ketika sidang itu melihat keberanian Petrus dan Yohanes dan mengetahui, bahwa keduanya orang biasa yang tidak terpelajar, heranlah mereka; dan mereka mengenal keduanya sebagai pengikut Yesus.

Greetings Church!
Saya mewakili keluarga saya dan team pastoral IFGF Global dan IFGF Bandung, mengucapkan selamat tahun baru untuk kita semuanya. Saya percaya ini bukan saja pergantian kalender belaka, tetapi juga menandakan ada musim yang baru di dalam kehidupan kita. Biar anda dan saya terus bisa berjalan di dalam rencana Tuhan.

Tema kita tahun ini adalah Alive in Character. Artinya ketika kita masih hidup ada kesempatan untuk memperbaiki karakter kita, sehingga semakin lama kita menjadi semakin serupa dengan Kristus. Bulan ini marilah kita memulainya dengan sebuah perenungan bahwa di dalam alkitab terdapat begitu banyak bukti, setiap orang yang mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan maka kehidupan mereka akan berubah. Berubah bukan hanya mengalami perombakan di dalam hati manusia, tetapi akan terpampang dan bisa dilihat orang dari buah pemikiran dan perbuatan anda dan saya. Yesus sendiri mengatakan bahwa kita adalah kota di atas bukit tidak mungkin tersembunyi, dan kita adalah garam dunia yang bisa membuat apapun yang tawar menjadi mempunyai rasa.

Saya berdoa tahun 2023 bukanlah menjadi tahun yang biasa, tetapi menjadi tahun yang bisa menunjukkan ada pendewasaan di dalam kehidupan kita. Ada perubahan nilai dari yang kurang baik menjadi lebih baik dan dari yang sudah baik menjadi semakin baik. Marilah kita sama-sama bukan hanya belajar teori yang banyak di tahun 2023, tetapi menunjukkan a display of change. Menunjukkan bahwa di dalam Tuhan proses ilahi terus terjadi dalam kehidupan anda dan saya.

Saya berdoa semua keluarga menjadi lebih baik, semua usaha mengalami kemajuan di tengah resesi yang mungkin ada, juga setiap pelayanan bertumbuh dengan pesat. Saya berdoa karakter anda dan saya diasah menjadi lebih tajam untuk kemuliaan Tuhan. Tidak berhenti saya berdoa untuk anda dan keluarga anda supaya tetap utuh, rukun, harmonis, langgeng dan terus berada di dalam penyertaan Tuhan. Sekali lagi selamat tahun baru dan marilah kita menjalaninya dengan gembira.

Ad majórem Dei glóriam,
Pastor Sam and Naf Hartanto