VIP Night, atau Volunteers iServe Party adalah salah satu bentuk apresiasi IFGF Bandung kepada setiap volunteers yang sudah selama setahun mengorbankan waktu dan tenaga yang tidak sedikit di lingkungan IFGF.

IMG_8324

VIP Night kali ini diadakan dengan tema “The 80’s”, seluruh panitia dan undangan datang mengenakan pakaian bergaya tahun 80-an sesuai dengan kreasi mereka masing-masing. Ada yang bahkan terpaksa harus membongkar lagi koleksi baju orangtua mereka yang sudah sekian lama tersimpan di gudang. Pokoknya segala cara ditempuh untuk meraih that 80’s look!

Dalam acara ini juga dibagikan hadiah secara simbolis kepada volunteers yang dianggap dapat menjadi teladan di bidang mereka masing-masing. Dari team worship, team audio/video, hingga mereka yang setiap minggunya bertanggung jawab untuk membimbing anak-anak di sunday school IFGF Bandung.

IMG_2345

Satu hal yang paling menarik diungkapkan oleh Nathalia Christiana, “Saya pernah beberapa kali pindah gereja, karena pindah kota & pindah tempat kerja.Saya pernah melayani di gereja yang lebih kecil, pernah juga di gereja yang jauh lebih besar dibanding sini. Tapi saya belum pernah ada di satu gereja yg begitu menghargai para volunteers-nya seperti di IFGF Bandung ini.“

IMG_8511

Semoga dengan adanya acara VIP seperti ini, para volunteers dapat lebih bersemangat dalam melayani Tuhan bukan karena ingin berkompetisi, akan tetapi karena percaya bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang detail, dan demikian pula kita ingin melakukan pekerjaan Tuhan.